Jumat, 08 Maret 2013 | |

About Me

   “ ISNA PHOLAN DEVI………”
     Yah,itulah nama lengkapku,aku biasanya dipanggil “Isna”, mungkin orang-orang bingung apa arti dari namaku itu. Nama yang mengandung arti dari:
-Isna,berasal dari kata isnani (bahasa Arab) yang artinya dua
-Pholan adalah nama untuk anak perempuan berasal dari India/Hindu yang artinya bunga
-Devi dalam bahasa sansekerta adalah jalan penghidupan yang tentram,merdeka, bahagia dan sempurna.

    Nama pemberian dari kedua pasangan Hj.A.Marsani Manna dan Iskandar S,yah kedua orang tuaku. Orang tua yg merawatku mulai dari dalam rahim ibuku sampai aku segede ini. Aku bersyukur lahir di keluarga yg humoris dan ramah serta penuh dengan kasih sayang. Nama yang sesuai dengan sikapku,meski tidak sepenuhnya. Tapi memang aku ini orangnya selalu bertingkah aneh,tapi bukan berarti aku sudah ”GILA” ,melainkan aku sering buat kekonyolan,sering jailin teman,yah  kalau lagi kurang kerjaan.Aku juga sukanya yg bernuansa humoris. Apa lagi teman”ku semuanya rada”stress,maklumlah jadi  ketularan.

  Sekarang ini aku sudah berusia 17th tepat pada tanggal 16 januari 2013,yah usia yg lumayanlah untuk berfikiran lebih dewasa lagi. Walaupun terkadang masih agak keanak-anakan tapi sesuaiinlah sama keadaan. Dimana pada usiaku ini berharap aku bisa menjadi lebih dewasa lagi dari usiaku sebelumnya.

  Terkadang orang” bilang kalau aku ini terlihat cuek,sombong dan galak. Bagi mereka yg tidak mengenalku,tapi sebenarnya aku ramah sama orang *PDnyahaha*.kadang sih memang aku cuek itupun kalau lagi BADMOD  atau lagi ada masalah. Apa lagi kalau masalah kecil di gede gedein yah maafmaaf aja tanduk ku mulai naik 7cm lah.






0 komentar:

Posting Komentar

komentar