Senin, 25 Maret 2013 | |

story about someone



Arti Hadirmu,Yang Datang Dan Pergi....


Dulu,semuanya seaakan indah aku lalui sejak hadirnya kamu di hidupku,kau mengajarkan aku apa artinya mencintai dan dicintai,disayangi ataupun menyayangi. Semua itu karna dirimu. Saat ini mungkin aku hanya bias pasrah,terhadap apa yg seharusnya telah terjadi padaku. Dan disaat aku mulai lelah,aku mulai sadar bahwa apa yang telah diberikan Tuhan padaku,kini ia telah merebutnya kembali. Saat itu terjadi  aku hanya diam,tertawa,menangis karna ku tak tau apa yang harus ku lakukan lagi,tapi aku mencoba untuk tegar,menjalaninya

Menyesal ,tapi untuk apa ? itu semua sudah terjadi. Aku hanya bisa memahami dan menjadikan pelajaran buatku,agar kejadian ini bisa mengajarkan aku untuk berfikir lebih dewasa lagi. Sesaat ku diam,aku berfikir mungkinkah aku masih membutuhkanmu? Tapi dilain sisi lagi aku berfikir, untuk apa aku mencoba untuk berkata bahwa aku membutuhkanmu? Padahal semuanya sudah jelas. Bagiku menjalani hubungan denganmu,mungkin berbeda dari masa laluku bersama dengan orang lain. Kehadiranmu memberikan aku banyak pengertian,dimana aku belajar untuk sabar menghadapi dirimu yang keras dan bertahan denganmu walau sebenarnya aku sudah semakin tersiksa dengan sikapmu itu,yang acuh,cuek.

Tapi ketahuilah bahwa aku tidak pernah menyesal dengan apa yang kau lakukan terhadapku,aku mencoba cari tau tapi aku merasa lelah,aku hanya bisa pasrah mungkin karena perasaan ini. Meskipun terkadang aku hanya berfikir negative tentangmu,yang membuat mu kesal terhadapku. Keegoisan atau ketulusan yang aku rasakan? Aku mungkin tidak tau,yang ku tau perasaan ini mungkin tulus karena keegoisan dimana dirimu yang telah membuat hidupku bermakna dan menjadi lebih baik.

0 komentar:

Posting Komentar

komentar